Senin, 05 Januari 2015

Toyota Innova Punya Edisi Terbatas

// // Leave a Comment
New Delhi, KompasOtomotif – Toyota Kirloskar Motor (TKM) merilis Innova edisi khusus untuk pasar India. Hanya 1.500 unit yang akan diproduksi, dan cuma tersedia dalam dua pilihan warna, Bronze Mica Metallic (warna baru) dan Silver Mica Metallic.

Edisi khusus ini dibuat dari tipe GX bermesin diesel, yang akan mendapat pilihan konfigurasi tempat duduk tujuh atau delapan penumpang. Standar emisi gas buang sudah mencapai Euro3 bahkan mendekati Euro4.

Ciri-cirinya, di luar terdapat emblem ”Limited Edition” di bagian belakang. Lampu utama dan belakang diberi pinggiran krom, sementara di samping ada grafis khusus yang bisa dipakai untuk membedakan tipe.
Di dalam, sistem hiburan standar sudah cukup baik yang bisa memutar file dari DVD, CD, USB, Aux-in, serta bisa terkoneksi dengan Bluetooth. Jok bahan kain (fabric) mendapat dua warna, termasuk door trim. Sementara buat fitur safety, kantung udara dan ABS (Anti-lock Braking System) sudah menjadi peranti standar.

Tipe baru ini mulai dijual antara September dan November 2014. Itu pun tidak akan dipasarkan di seluruh kota, namun hanya disebar di beberapa kota besar India.

0 komentar:

Posting Komentar