Senin, 05 Januari 2015

Setahun Berdiri, TACI Kumpulkan 400 Anggota

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif - Para pengguna setia Toyota Avanza yang tergabung dalam komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) merayakan hari jadi yang pertama, Senin (1/9/2014). Meski baru seumur jagung, TACI sudah memiliki 400 anggota resmi yang terdaftar dari seluruh wilayah Indonesia.

Menariknya, acara peringatan har jadi pertama TACI diselenggarakan serentak di 10 kota perwakilan TACI. Mulai dari Medan, Palembang, Bandar Lampung, Bandung, Sukabumi, Cirebon, Tegal, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

“Acara syukuran ini dikemas secara sederhana tetapi hikmat, titik berat lebih kepada renungan, introspeksi dan koreksi selama setahun perjalanan,” ujar Inoi, Ketua Umum TACI dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, Rabu (3/9/2014).
Dalam setahun berdirinya TACI, komunitas ini sudah melakukan berbagai kegiatan positif dalam lingkup lokal daerah atau nasional. Mulai dari pelatihan perawatan, dress-up kendaraan, kunjungan ke Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), bakti sosial di panti asuhan, membantu korban bencana alam, aksi peduli tanam pohon untuk reboisasi, dan lain sebagainya.
Di bawah naungan TACI para anggota wajib menjalankan visi dan misi komunitas, sebagai wadah silaturahim bagi pengguna Avanza yang bisa memberikan manfaat bagi anggota. Selain itu, berguna bagi masyarakat umum dan berperan aktif ikut meramaikan dinamika dan perkembangan klub dan komunitas otomotif nasional.

0 komentar:

Posting Komentar