Minggu, 25 Mei 2014

BlackBerry Z3 "Jakarta" Sambangi Medan

// // Leave a Comment
KOMPAS.com -  BlackBerry menggelar peluncuran BlackBerry Z3, Jakarta Edition, 23-25 Mei 2014 di Lobby B, Sun Plaza, Medan. 

Dalam kegiatan itu, bersama mitra operator, distributor resmi dan mitra perbankan, BlackBerry menghadirkan berbagai upaya untuk menarik pelanggan. Termasuk penawaran cash back bagi 100 pelanggan pertama pembeli BlackBerry Z3 yang memakai kartu kredit BCA dan BNI. 

BlackBerry juga menunjukkan dukungannya pada berbagai aplikasi dari pengembang lokal, termasuk InstaVenue karya pengembang aplikasi di Medan, DrunkEddyLabs. 

“Saya membuat aplikasi untuk ponsel pintar (smartphone) BlackBerry sejak tahun 2011 dan dukungan yang selama ini diberikan oleh BlackBerry untuk para pengembang aplikasi lokal sangat luar biasa,” ungkap Eddy Liu, pengembang aplikasi untuk DrunkEddyLabs. 

Eddy mengatakan, ia juga mendapatkan dukungan dari komunitas pengembang BlackBerry Developer Community. Ia pertama kali mengembangkan aplikasi di BlackBerry OS bernama Pencil Camera. 

"Memiliki sertifikasi ‘Built for BlackBerry’ dan melihat aplikasi saya tersedia di BlackBerry World adalah prestasi yang luar biasa bagi saya," Eddy menambahkan. 

Dok. BlackBerry Indonesia
(Dari kiri ke kanan) Maspiyono Handoyo, President Director BlackBerry Indonesia dan Matthew Stewart, Director of Corporate Communications BlackBerry Asia Pacific menunjukkan BlackBerry Z3 dalam acara peluncuran BlackBerry Z3, Jakarta Edition di Medan pada tanggal 23 Mei 2014.
BlackBerry Z3 merupakan ponsel pertama BlackBerry yang dirakit oleh pemanufaktur Foxconn. Perangkat ini hadir dengan desain layar sentuh penuh berukuran 5 inci. Layar tersebut mendukung resolusi qHD (960 x 540 piksel). Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi BlackBerry 10.2.1 yang memungkinkan pengguna memasang aplikasi Android berformat .APK.
 
Dapur pacunya ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 400 1,2 GHz dual-core Cortex-A7, RAM 1,5 GB, serta memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal MicroSD.

BlackBerry Z3 akan hadir pula dalam edisi terbatas yang memiliki tulisan "Jakarta" di bagian belakangnya. Selain itu, pengguna di Indonesia bisa mendapatkan stiker untuk BlackBerry Messenger dengan tema Indonesia yang bernama Punakawan rancangan Susilo Saptoady.

0 komentar:

Posting Komentar